Menyajikan ragam tips kecantikan, cara merawat kulit dan wajah secara alami, serta informasi kesehatan serta trends fashion terbaru.

Resep Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Resep Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Resep Cara Menebalkan Rambut Secara Alami - Memiliki rambut indah, hitam dan tebal adalah idaman setiap orang. Sebagian orang mengalami rambut rontok karena beberapa faktor seperti hormon, kurang asupan gizi, stress, faktor keturunan, kesalahan pemakaian produk perawatan rambut, dan lain sebagainya. Tentunya akan membuat seseorang kurang percaya diri.

Disekitar kita sebenarnya banyak bahan alami untuk membuat rambut menjadi tebal dan hitam kembali tanpa harus mengeluarkan cukup uang untuk membeli produk yang harganya mahal. Disini Gadispedia mau berbagi tentang beberapa resep dari bahan alami untuk menebalkan rambut hitam.

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami
  • Lidah buaya, tumbuhan ini sudah sejak lama dipercaya dapat menebalkan rambut. Caranya, ambil seperempat cangkir gel lidah buaya segar dan oleskan di kulit kepala secara merata. Diamkan sekitar satu jam dan bilas dengan air hangat.
  • Santan, santan selain sebagai bahan makanan juga dapat dijadikan bahan untuk mempertebal rambut. Caranya dengan mencampurkan setengah gelas santan dengan satu buah alpukat dan 3 sendok makan minyak zaitun. Kemudian, hangatkan dalam microwave kurang lebih 20 menit. Setelah itu, tempelkan ke kulit kepala Anda sambil dipijat perlahan. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan cuci rambut dengan shampoo.
  • Minyak kemiri, haluskan sekitar 250 biji kemiri kemudian masukkan ke dalam air dan aduk hingga mendidih sampai keluar minyak. Saring setelah dingin. Setelah itu, panaskan lagi air tersebut sampai mengental. Oleskan ke rambut dan kulit kepala Anda secara merata.
  • Minyak zaitun dan madu, campurkan minyak zaitun dan satu sendok makan madu. Setelah itu, oleskan merata ke seluruh kulit kepala. Diamkan selama 30 menit lalu cuci menggunakan shampoo.
Itulah beberapa Resep Cara Menebalkan Rambut Secara Alami untuk kamu yang memiliki rambut tipis dan rontok. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Resep Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown