Menyajikan ragam tips kecantikan, cara merawat kulit dan wajah secara alami, serta informasi kesehatan serta trends fashion terbaru.

6 Cara Menaikkan Berat Badan yang Efektif

Cara Menaikkan Berat Badan

6 Cara Menaikkan Berat Badan yang Efektif - Badan kamu terlalu kurus, minder dan kurang percaya diri, ingin menaikkan berat badan dengan cepat dan efektif? Gadispedia mau berbagi tips efektif mengembalikan kepercyaan diri kamu dengan menaikkan berat badan melalui beberapa cara yang tidak terlalu sulit untuk di ikuti. Dibawah ini adalah 6 cara efektif menambah berat badan kamu dengan cepat.

  1. Jika Anda memiliki selera makan yang tidak begitu baik cobalah untuk makan 5-6 kali dalam sehari. Walaupun porsinya sedikit namun cobalah cara ini. Selain itu minumlah air sebelum dan sesudah makan, bukan bersamaan saat makan. Ini akan memberikan ruang lebih bagi makanan yang Anda santap.
  2. Berilah kalori lebih pada makanan yang biasa Anda santap. Parutan keju atau selai kacang sebagai topping muffin favorit Anda akan jadi pilihan yang baik.
  3. Siapkan oatmeal panas dan juga susu, bukan air. Tambahkan susu bubuk, margarin, madu, kismis dan juga kacang setelah matang.
  4. Lengkapi salad Anda dengan minyak sehat seperti minyak zaitun, alpukat, kacang dan juga kuaci.
  5. Tambahkan sup, karesol dan juga kentang tumbuk dengan susu cair sebanyak 1-2 sendok makan.
  6. Buatlah janji dengan ahli gizi untuk solusi yang paling tepat bagi berat badan yang ideal bagi Anda.

Itulah 6 Cara Menaikkan Berat Badan yang Efektif untuk kamu yang memiliki badan terlalu kurus. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.

6 Cara Menaikkan Berat Badan yang Efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown