Menyajikan ragam tips kecantikan, cara merawat kulit dan wajah secara alami, serta informasi kesehatan serta trends fashion terbaru.

Resep Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Bibir Merah Cantik Alami

Resep Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Buat kamu yang meiliki bibir kehitaman, ingin punya bibir merah merona dengan cepat secara alami dan tanpa efek samping? dibawah ini adalah beberapa resep cara memerahkan bibir secara alami :

Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Scrub Gula Dan Lemon

Gunakan sari lemon dan gula untuk mengatasi bibir kering dan kehitaman. Kandungan vitamin C dalam lemon bisa memberi rona alami dan mengangkat sel kulit mati sehingga bibir kembali cerah. Sementara gula memberi kemilau pada bibir.

Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Pijat Bibir

Ini adalah sebuah cara instan yang boleh dicoba. Pijat bibir dengan jari Anda perlahan. Ini akan merangsang supaya bibir lebih merona. Bila tak ingin menggunakan tangan. Pertemukan kedua bibir ke dalam dan pijat menggunakan kedua sisinya, seperti saat Anda akan meratakan warna lipstik.

Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Menggunakan Pasta Gigi

Pasta gigi rasanya sedikit pedas dan biasanya bisa membuat bibir merah. Anda bisa mengoleskan sedikit di bibir, diamkan sebentar kemudian bilas. Atau bila Anda ingin lebih nyaman, sekalian saja sikat gigi. Gigi bersih, nafas segar dan senyum merona.

Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Madu

Madu adalah cara lama, namun tak dipungkiri menjadi cara yang ampuh untuk mencerahkan bibir. Gantikan lip balm Anda dengan madu untuk bibir yang senantiasa lembab, merah dan lembut.

Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Tidak Menjilat Bibir

Karena menjilat bibir tak membuat bibir basah, malah akan membuatnya makin kering. Usahakan Anda tak banyak menjilat bibir. Lembabkan bibir dengan petroleum jelly atau madu.

Itulah beberapa resep cara memerahkan bibir secara alami untuk kamu yang ingin tampil cantik percaya diri dengan bibir merah. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Resep Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown