Menyajikan ragam tips kecantikan, cara merawat kulit dan wajah secara alami, serta informasi kesehatan serta trends fashion terbaru.

Resep Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan

Resep Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan

Resep Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan - Bau badan bisa disebabkan karena faktor makanan, perubahan hormon, stress, ketidakseimbangan diet, kelainan genetik, aktifitas berlebihan, dan bakat alami yang mengakibatkan munculnya bau kurang sedap. Biasanya bagian tubuh yang yang mengeluarkan bau kurang sedap adalah bagian ketiak dan bagian tubuh lain yang menimbulkan keringat. Bau badan pastinya membuat kamu tidak nyaman dan juga orang lain disekitar kamu akan terganggu.

Untuk menghilangkan bau badan, sebagian orang menggunakan deodoran. Disini gadispedia mau memberikan beberapa resep alami untuk menghilangkan bau badan dengan cepat. Apa saja resep tersebut? simak dibawah ini.


Menghilangkan Bau Badan dengan Jahe
Jahe merupakan salah satu tanaman yang memberikan khasiat membersihkan dan menyehatkan tubuh. Jahe juga dipercaya bisa mendekatkan kita pada ketenangan batin dan mengurangi kecemasan, sehingga tidak menimbulkan bau badan. Konsumsi jahe sebagai minuman wedang hangat. Selain bikin rileks, juga bisa membantu mencegah bau badan.

Menghilangkan Bau Badan dengan Temulawak
Tanaman ini selain digunakan untuk menambah nafsu makan anak-anak, juga dapat menetralkan racun serta anti bakteri karena mengandung minyak atsiri dan berbagai bahan. Gunakan sari temulawak yang dicampur dengan madu atau menggunakan temulawak untuk scrub mandi.

Menghilangkan Bau Badan dengan Jeruk Nipis
Gunakan air perasan jeruk nipis yang dicampur kapur sirih. Balurkan pada ketiak sebentar. Jangan menggunakan produk apapun untuk mencegah kulit jadi sensitif karena jeruk bersifat asam.

Menghilangkan Bau Badan dengan Ketimun
Selain efek segar pada kulit, ketimun juga membantu melawan bakteri yang ada di kulit. Gunakan scrub dari ketimun yang dihancurkan pada kulit ketiak. Lakukan secara rutin di akhir pekan.

Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Kemangi
Gunakan daun kemangi sebagai lalapan atau dengan membuat pasta kemangi. Daun kemangi ditumbuk dan beri sedikit air. Gunakan pada area tubuh seperti ketiak dan lipatan kulit atau leher.

Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih
Rendam daun sirih dalam air panas, kemudian dinginkan airnya secara alami. Setelah itu Anda bisa meminumnya. Tumbukan daun sirih dan kapur sirih juga bisa digunakan untuk area ketiak.

Menghilangkan Bau Badan dengan Jeruk Purut
Sari kulit jeruk purut dihaluskan dengan kencur dan air, bisa digunakan sebagai minuman yang membantu mengurangi bau badan.

Itulah beberapa Resep Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dengan cepat dan tanpa efek dan tanpa mengeluarkan biaya mahal. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Resep Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown